Rekomendasi Water Heater Buat Kamu yang Nggak Mau Ribet

rekomendasi water heater

Pemasangan unit Water Heater untuk sebagian orang memang terkesan ribet, mungkin hal itu juga yang membuat orang enggan untuk menggunakan Water Heater, padahal walau kamu sedikit kerepotan ada banyak manfaat yang bisa kamu dapat dari menggunakan Water Heater.

Solahart Water Heater sendiri mempunyai produk-produk yang siap memenuhi kebutuhan kamu termasuk kamu yang nggak mau kerepotan dalam memasang Water Heater.

Berikut beberapa rekomendasi produk dari Solahart Water Heater untuk kamu yang nggak mau ribet tapi tetap mau mandi air panas.

  • Solahart Electric

Berikut ini merupakan produk terbaru dari Solahart Solar Water Heater yaitu Solahart Electric. Produk Solahart Electric ini merupakan jawaban atas keinginan kamu untuk punya Water Heater namun tidak mau memakan banyak tempat.

Solahart Electric memiliki dua metode perlindungan korosi Pertama tangki dilapisi enamel eksklusif yang dipanaskan pada suhu 870°C hingga hasil yang didapatkan halus, kuat, seperti lapisan kaca yang menahan korosi ke silinder baja. Kedua, perlindungan dari Anoda sebagai tumbal tangki. Menggunakan elemen pemanas berbahan incoloy 800. Memenuhi standar internasional IEC 60335-2-21

Produk ini juga dilengkapi dengan Earth Leakage Circuit Breaker (ELCB) atau istilah lainnya Saklar Pengaman Arus Sisa (SPAS) gampangnya merupakan sebuah komponen proteksi instalasi listrik yang bekerja memutus arus listrik agar tidak terjadi kebocoran arus listrik.

Selain dilengkapi dengan ELCB Solahart Electric juga mempunyai Safety Valve atau katup pengaman terhadap tekanan dan suhu dengan sensor yang ada di dalam tangki sehingga tangki terjamin keamanannya.

  • Handal Elterra

Selanjutnya ada Handal Elterra,  Produk ini mempunyai bentuk serta desain yang lebih modern, selain modern desainnya yang slim membuat Handal Elterra bisa ditempatkan di mana saja tanpa memakan tempat yang besar.

Baca juga :  Beralih Ke Solar Water Heater atau Pemanas Air Tenaga Surya

Produk ini juga dilengkapi dengan Hot Shower Ready Indicator, lampu indikator ini akan memberi tahu ketika air panas dengan suhu yang kamu inginkan sudah siap digunakan.

Varian kapasitasnya pun beragam serta dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu mulai dari ukuran 10 liter, 15 liter, 30 liter, 50 liter bahkan sampai 100 liter

Handal Elterra pun mempunyai fitur 3 Stage Heating yaitu di mana produk ini dapat mengatur daya yang dibutuhkan, mulai dari 400/800/1200 Watt atau 350/1000/1350 Watt.

Selanjutnya sama dengan Solahart Electric, Handal Elterra juga menggunakan ELCB yaitu Earth Leakage Circuit Breaker komponen  proteksi instalasi listrik untuk mencegah agar tidak terjadi kebocoran listrik.

Nah berikut merupakan produk-produk Solahart Water Heater yang pemasangannya nggak pakai ribet, ukurannya yang kecil serta kinerjanya yang tetap maksimal membuat Solahart Electric dan Handal Elterra menjadi pilihan yang baik untuk kamu yang ingin punya unit Water Heater namun tidak memakan banyak tempat.

Untuk kamu yang masih bingung jangan sungkan untuk bertanya soal produk Solahart Solar Water Heater kepada kamu. Yuk beralih menggunakan Solahart.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×